468x60 Ads


Analisis EURUSD - January 16, 2014 at 08:10AM

EURUSD Predictor Samarinda Terkini -

EURUSD - Dua indikator utama yang berbasis oscilator telah memberikan signal buy, namun belum didukung oleh macross jupiter yang masih tegas menunjukkan arah turun dan belum memberikan tanda-tanda pembalikan arah.



Mungkin masih pagi, segeralah membuat trading plan dengan sangat spesifik, anda akan buy atau sell, berapa lot, kalau benar diapakan dan kalau salah diapakan, jangan sampai telat dalam berpikir, mulai membuka grafik dan news ketika ada posisi floating loss, itu adalah sia-sia, karena ketika otak sudah terintervensi oleh tekanan kepanikan, maka yang bermain sudah bukan ilmu pengetahuan, melainkan kepanikan.



Salam Profit.

Baca selengkapnya »



Setelah membaca catatan kami tentang Analisis EURUSD - January 16, 2014 at 08:10AM ini, diharapkan anda tidak sembarangan dalam mengambil keputusan, bagaimanapun juga hal yang paling penting dalam trading adalah perencanaan yang sangat matang dan jelas dan komitmen penuh tanpa kompromi dalam menjalankan rencana.



Pada halaman yang berjudul Analisis EURUSD - January 16, 2014 at 08:10AM ini, sama sekali kami tidak mengulas fundamental, hal itu disebabkan karena pada website-website lainnya semuanya sudah mengupasnya, kami rasa info teknikal dengan arahan yang lebih spesifik jauh lebih dibutuhkan oleh mayoritas trader dan investor. Perlu kami informasi kan bahwa analisa ini adalah kami ambil dari situs resmi Professortrader Team, dan kami mendapatkan ijin secara tegas untuk menyampaikannya kepada masyarakat umum.



Demikian informasi dari kami tentang Analisis EURUSD - January 16, 2014 at 08:10AM ini, semoga bisa bermanfaat bagi anda dan para pembaca lainnya.



Salam Profit,

Samarinda Forex Account Manager.

0 komentar:

Posting Komentar